Blog ini saya dedikasikan untuk semua orang yang sedang membutuhkan puisi. Silahkan dilihat, dinikmati dan diresapi...
Jangan lupa kasih comment ya....

Saturday, January 9, 2010

Kumpulan Puisi II

Lidah

Lidah adalah senjata paling ampuh
Tanpa pedang mampu membunuh
Lidah adalah penunjuk laku
Lidah adalah pelukis jiwamu
Lidah adalah bambu
Tapi dalam himpit bumi
Lidah adalah kelu


Musim gugur

Gugur daun berjatuhan
Tiada lebah berdengung menghisap madu
Dingin menusuk tulang
Tak sedingin salju pertengahan musim gugur

Musim gugur berlalu
Tapi dingin membenalu
Tiada tubuh pantai berlalu
Membelenggu tiap sudut pijakku

Riang hatiku musim gugur berlalu
Salju menggunung di segitiga naungku

Bintang Jatuh

Aku jelmaan bintang jatuh
Jika bersedih aku tak berarti
Jika bahagia sekelilingku gembira

Aku tak bisa kembali ke langit
Disana aku bisa mati terhimpit

Aku jelmaan bintang kejora
Dengan api membara
Dapat kubakar penjuru dunia
Hingga tikuspun tak tersisa

No comments:

Post a Comment